Dear God

Malam selalu malam yang membuat aku merasa sendiri dalam sunyi,sedih, air mata pun tanpa sengaja menetes.dan lalu menyebut kembali namamu Tuhan Pemilik Semua Kehidupan.

Flashback about kejadian hari ini minggu kemaren dan tahun2 yang lalu,senang sedih bahagia semua itu adalah bagian dari kehidupan .dan aku mensyukurnya.untuk orang yang pernah menyakitiku,mengecewakanku dan memberikan beban yang menghimpit dadaku,aku sudah memaafkannya dan melupakannya dan aku pun berharap jika ada orang yang tidak sengaja aku sakiti, dapat memaafkanku juga^
Dear God
Dear God




Aku hanya orang biasa,tidak selamanya aku menjadi pribadi yang sangat baik,sometime arus kehidupan memaksaku untuk menjadi tidak baik,but dengan komitmen hidup yang aku pegang, Semoga aku selalu berada selalu di jalan-Mu Tuhan,


Lihat Tuhan aku tegar,kuat dan akan selalu optimis menjalani hidup ini meskipun air mata dan curahaan hatiku padamu terlampau banyak dan sendiri dalam sunyi ini aku memohon kembali padaMu Tuhan tentang semua inginku..!?

No comments:

Post a Comment